Apa itu Blogging
    Sumber image http://www.thenextrex.com/


Jika menulis adalah sebuah seni, maka, blogging adalah salah satu cara menggunakan kata-kata untuk menghasilkan sebuah seni. Ini karena orang yang menjadi blog adalah mereka yang artistik dengan istilah mereka sendiri, dengan hati-hati memilih kata-kata yang paling tepat menggambarkan perasaan, sentimen, keinginan, keinginan, dan segalanya.

Pada dasarnya, blog pertama kali diperkenalkan sebagai log web yang mengacu pada "file log server". Itu dibuat saat web logging masuk ke pasar maya. Sejak didirikan pada pertengahan 1990-an, penebangan web secara bertahap telah membuat jenuh komunitas virtual menjadikan Internet sebagai sumber informasi yang lebih baik.

Namun, dengan web logging, Anda masih memerlukan situs web dan nama domain, namun dengan blogging, Anda tidak memerlukan apa-apa hanya akun dengan penyedia blog. Dalam kebanyakan kasus, jenis blog ini gratis.

Dengan dimulainya blogging di industri ini, penjurnalan pribadi adalah landasan bersama bagi orang-orang yang ingin dikenal di seluruh dunia. Namun, tidak secara harfiah terkenal karena ini bukan kasus menjadi kepribadian yang populer atau terkenal.

Umumnya, blog dibuat untuk penggunaan pribadi. Seperti jurnal, orang bisa menulis petualangan harian mereka, sentimen, dan gagasan apa pun yang ingin mereka ekspresikan secara online.

Namun, dengan munculnya bisnis online, blog telah berangsur-angsur memimpin bisnis dengan memberikan kesempatan untuk meningkatkan produktivitas mereka secara online. Di sinilah blog bisnis telah mengambil pusat perhatian.

Blog bisnis pada dasarnya dibuat untuk mengiklankan layanan atau produk dari situs web tertentu atau bisnis online untuk meningkatkan penjualan online.

Selain itu, blog bisnis juga salah satu cara untuk mempromosikan perusahaan sehingga pembaca lain akan tahu bahwa ada perusahaan tertentu yang online. Dengan blog, pengusaha mampu membangun sebuah nama di pasar maya melalui artikel yang bisa sangat berguna dalam kehidupan pembaca.

Dari sana, Anda bisa menghasilkan uang dari blog hanya dengan sindikasi ke situs web bisnis Anda. Hal ini bisa dilakukan melalui teknologi RSS.

Jadi, jika Anda berpikir untuk membuat blog, entah untuk bisnis atau untuk kesenangan, Anda perlu tahu beberapa tip yang bisa membantu Anda melewati dan menjadikan blog Anda salah satu blog menarik secara online.

Baca artikel lainnya
Situs CPM Terbaik 

Begini caranya:

1. Pertimbangkan audiens Anda

Bahkan jika blog Anda umumnya bersifat pribadi, akan lebih baik memikirkan pikiran pembaca Anda. Anda harus memikirkan sesuatu yang menarik perhatian mereka.

Bagaimanapun, sebagian besar alasan orang yang menulis blog sama sekali tidak menyukai motif pribadi mereka sendiri. Kebanyakan dari mereka ingin sekali "didengar" (atau baca) dan ingin diketahui, entah dalam beberapa cara, bahkan untuk sesaat pun. Oleh karena itu, sangat penting untuk menulis yang bisa dipahami semua orang, tidak serta merta orang-orang ini bisa berhubungan dengannya tapi mereka bisa memahaminya.

2. Gambar berbicara seribu kata

Untuk membuat blog Anda bernilai upaya browsing pembaca Anda, akan lebih bagus lagi jika Anda memajang beberapa gambar di dalamnya. Ini tidak berarti Anda harus menempatkan foto diri Anda. Setiap foto akan dilakukan asalkan tidak menimbulkan bahaya atau penghinaan kepada siapapun yang akan membaca blog Anda.

3. Buat blog yang konstruktif dan bermanfaat

Bahkan jika Anda bebas menulis apapun yang ingin Anda katakan kepada dunia, tetap saja, akan lebih baik membuat beberapa tulisan yang bermanfaat bagi pembaca Anda.

Bagaimanapun, teknologi informasinya yang Anda miliki lebih baik cenderung memberikan informasi daripada hiburan unik yang unik.

4. Hindari membuat blog yang multifaset dan rumit

Agar ada beberapa blog yang menarik, cobalah untuk tidak menggunakan kata-kata yang sangat teknis dan highfalutin. Lagi pula, ini bukan wacana sains atau debat yang Anda buat, jadi tetap berpegang pada fakta sederhana dan blog pendek.

Ingatlah bahwa kebanyakan orang yang menggunakan Internet biasanya melakukan lebih banyak pemindaian daripada memeriksa setiap kata demi kata. Oleh karena itu, akan lebih baik datang dengan blog yang tidak akan membuat pembaca Anda hanya karena Anda memiliki artikel panjang ini.

5. Buatlah interaktif

Sebisa mungkin dan jika kapasitas Anda memungkinkan, buat blog Anda interaktif. Yu bisa melakukan ini dengan menempatkan beberapa klip video atau audio di blog Anda.

Anda bahkan dapat menempatkan area untuk komentar atau beberapa masukan. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan beberapa kesan atau reaksi dari orang lain. Siapa tahu, Anda bahkan bisa mendapatkan beberapa teman hanya dengan membuat mereka merasa betah di situs blog Anda.

Memang, blog bukan hanya untuk kesenangan saja. Ini juga memiliki tujuan tersendiri di dunia Internet.
Oleh karena itu, bagi orang yang ingin memanfaatkan keahlian mereka, sejauh menyangkut tulisan, blog adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Seperti yang mereka katakan, blogging adalah istilah kontemporer dari tulisan kreatif dan komersial.
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

3 komentar:

 
Top